hujan pagi yang kepagian


Ku tanyakan pada langit,
Mengapa kita berdua ada disini, sepagi,  sedingin, dan seteanang ini,


Aku dan kamu berada dalam pemandangan begitu menakjubkan, membicarakan tentang apa saja tanpa harus memikirkan banyak hal. Aku dan kamu berada dalam dimensi berbeda yang begitu asing tapi mengasikan, kita menghridup udara segar yang begitu menyejukan. sambari menunggu terang di penghujung malam menuju pagi. Kamu tersenyum, aku tertawa, kita bahagia.


-------

aku terbangun seketika saat mendengar suara amukan dari langit,
gelap dan basah,
menarik selimut adalah pilihan paling baik saat itu,

dibawah selimut, aku bergugam dalam hati


“ah yang tadi hanya mimipi, ................”



hujan pagi yang terlalu kepagian di pagi itu,
membuat senyum, tawa dan bahagia menjadi sebuah pagi yang sangat dingin,
dan membuat semuanya menjadi tidak tenang termasuk hati ini..


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment