kagum


Sepasang mata cokelat melihat ke arahku,
Menembus pagi untuk saling bertukar kata,
Lidah yang tak berhenti mengelurkan kata,
Telinga yang tak pernah bosan mendegarkan kata,
Membicarakan tentang banyak hal,
Salah satunya hal yang paling membuatku kagum, bahwa kamu adalah pria yang baik.
Tak usah ku jelaskan, cukup aku yang tahu karena jika mereka tahu mereka pasti iri kepadaku,
Dan betapa beruntung wanita yang akan bersamamu kelak,
jikalaupun bukan aku, 
setidaknya aku sudah beruntung karena aku telah bersamamu sekarang, dimasa kini,
Jika Tuhan mengambarkan masa depan yang berbeda aku akan tetap menganggapmu pria yang baik, semenyedihkan apapun akhir dari perjalanan ini, kamu akan selalu menjadi pria baik di mataku...
Tetaplah seperti itu, 
jangan pernah bosan membuatku kagum kepadamu,


hujan sore hari.
pertengahan april yang basah. 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment