perjalanan perasaan

Banyak yang terus menghujani pikiran dan perasaan membuatku seolah tak punya daya untuk sekedar berlari dari kenyataan ini. namun tenang saja, aku adalah orang yang ahli menyembunyikan perasaan sedang tidak baik –baiks aja  menjadi sangat baik-baik saja. Tapi percayalah, menyembunyikan perasaan itu bukan persoalan enteng!!

aku berfikir, hidup hanya semacam perjalanan perasaan yang selalu berubah-ubah, bahagia-tidak bahagia. Saat inipun, sesuatu sedang terjadi dalam kehidupanku. Sesuatu yang tidak bisa ku jelaskan melalui kata-kata seperti yang sering ku lakukan. Mungkin, sekarang yang perlu lakukan hanya merenungkan diri tentang apa yang telah ku alami dan apa yang akan segera ku hadapi. Sebuah perenungan yang akan membawa perubahan tentang hidupku. Tentu saja sebuah bentuk kepasrahan kepada Tuhan tentang apapun yang akan terjadi esok hari. Karena aku percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik sekalipun itu ketidakbahgaian.

Aku tidak akan mati jikalaupun kebahagian tidak berpihak padaku lagi.
Aku hanya sekarat yang obatnya tentu hal yang membuatku bahagia.

Ada yang telah aku lewati yaitu kebahagian. Ada yang sedang aku jalani, harapan yang menjadi tidak nyata. Ada yang harus aku hadapi, masa kini dengan cinta atau tanpa cinta.  kemarin berlalu menjadi kenangan. Dan masa depan biarlah menjadi tanda tanya yang akan siap untuk ku hadapi lebih dari masa kini.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment