masih tujuh


1.  Kopi
kopi adalah kekasih pertamamu. Kau akan terus mencarinya sesibuk apapun dirimu. Bahkan hal yang paling kau rindukan dari sebuah kepulangan adalah secangkir kopi di kedai Favoritemu. Kopi hitam tanpa gula adalah kesukaanmu. Dan aku selalu bingung mengapa ada orang yang menyukai rasa pahit dalam secangkir kopi. kita banyak bercerita tentang kopi. katamu membicarakan kopi tak akan pernah cukup semalam.

2. senja
Kau menggilai senja, mengabadikan setiap perjumpaan dengannya. Padahal ia hanya sementara, itu trus yang ku yakini, tapi katamu indahnya tidak sementara. Bahkan senja adalah masa depan di hidupmu. Kau mencari senja, mencari sosok yang akan membantumu mewujugkan senja dalam hidupmu. Seindah itukah senja bagimu?

3. Perjalanan
Kau menyelusuri jalan. mengukir cerita di setiap tempat persinggahanmu. Berbincang dengan orang-orang yang kau temui seolah mereka adalah sahabatmu. Tidak pernaht akut tersesat, kau terus menyelusuri jalan dengan kakimu. Menapaki pucuk, pun melihat dasar. Semuanya dan seorang diri. Entah apa yang kau cari,  sampai kau tiba disini, membawamu padaku. 

 4. Mimpi
Kau penuh dengan mimpi. Satu persatu kau mewujudkan mimpimu itu, dari pada yang paling sederhana sampai paling luar biasa, dan sebentar lagi salah satu mimpi terbesarmu akan terwujud. Haruskah aku memujimu dalam hal ini?

  5. Kata
Kau tak berucap tapi membius dengan kata-kata yang kau rangkai. Banyak yang jatuh karena ahli dengan permainan katamu. bahkan setiap kata yang kau ucapkan membuatku ingin terus berada di dekatmu. kau mahir dalam hal ini. aku mengakui itu.

6. Magis
Kau mempunyai dua dunia. Dunia yang tak ingin ku tahu. kelebihanmu itu membuatku sedikit takut berada di dekatmu, tapi mengapa hanya perasaan nyaman yang tercipta bahkan saat ketakutan menghampiriku, tanpamu aku adalah rasa takut yang mengusai. dan kamu adalah tenangku yang mengkwatirkan.

7. kebetulan
 terlalu banyak kebetulan dalam dirimu. sangat banyak. bahkan membuatku berfikir, apakah kamu kebetulan  menyenangkan  yang kebetulan dipertemukan denganku? tapi katamu tidak ada yang kebetulan.jadi ini apa?


 masih tujuh. akan terus bertambah.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment