22 untuk d

Selamat datang maret. Yeah bulan merayakan kegembiraan dan bulan kita medapatkan berbagai doa-doa terbaik yang berkumandang dari mulut-mulut orang yang mengasihi kita.

Dan salah satu gadis pisces yang ku kenal pun sedang merayakan kegembiannya. Selamat ulang tahun Kadek Devi Ayu Anggari. Selamat memasuki umur angka kembar. Tahun serius untuk mengurusi masa depan dan jodoh, hmm mungkin sepertinya demikian. 

Banyak hal yang selalu aku ingat tentang dirimu. Anak yang paling rajin membantu orang tua, paling sering mengalah dari adiknya dan aku hahhaa, anak yang selalu berjuang dalam kisah cintanya, anak yang selalu diam mendengar cerita-ceritaku, anak yang selalu mau mengerti dalam kondisi apapun.  

Hari ini kamu sudah bisa dikatakan dewasa karena umur 22 terlalu mudah dikatakan remaja, dan sudah pas dikatakan dewasa, tapi menjadi dewasa adalah sebuah pilihan, jadi tergantung kamu sih milih mau menjadi dewasa apa enggak, hahaa

Banyak doaku untukmu, ku ucapkan kepada Tuhan dan tunggu saja apakah Tuhan mengabulkan untukmu, yang pasti semoga kebahagian selalu mengelilingi kehidupanmu, kebahagian dalam bentuk apapun dan dari siapapun. 

Terimakasih karena sudah mau menjadi sahabatku, siap mendengar semua ocehan sampahku, mau menjadi teman berbagiku dalam hal apapun, dan bisa menjadi orang yang selalu mengerti semua sikap dan tingkah bodohku yang kadang-kadang eh bukan  kadang-kadang lagi selalu menyebalkan. 

aku belum mampu memberimu hadiah mahal atau hadiah dalam bentuk kreatif yang biasa kau berikan kepada orang-orang, aku hanya mampu memberimu ini, kata-kata yang ku rangkai menjadi paragraf sederhana untuk seseorang di hari spesialnya. tapi seperti yang kamu tahu, aku selalu menulis apapun yang ku anggap penting, danitu cukup menjawab alasan kenapa aku memberimu ini.  
 ----
Semoga tahun ini kita bisa meraih salah satu mimpi kita, yaitu memakai Toga hitam bersamaan. tetap semangat dan selalu menjadi devi yang aku kenal.

Ps : kalau kamu nganten, dimanapun aku berada, pasti  ku sempatkan datang, jadi jangan lupa ngundang aku, sekrisis apapun komunikasih kita, kelak.

Sekali lagi selamat 22 depik, 
selamat menjadi dewasa, 
*tosss*



akhirnya kita nanjak bareng, walaupun kamu sama pacar truss tapi aku cenang..





Salam Cintah jacklynfiorentina
01 maret 2015-


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment