bagian dari kebahgaiannya :)

dia telah bahagia,
mendapatkan kebahagian yang dulu pernah ku rasakan..
dia dan kekasih hatinya mengukir kebahagian kembali..
aku juga ikut bahagia,
walaupun tidak sepenuhnya bahagia,
karena aku tau kamu tidak sekuat aku dalam hal melepaskan..
iyaa, dia telah berhasil keluar dari permainanan ini,
dia telah menyelesaikannya dengan baik..
karena memilih pilihan  baik diantara yang baik..
semoga bahagianya akan tetap bahagia...
sehingga suatu saat, jika kami bertemu dilain kesempatan,
aku masih bisa melihat matanya dengan binar bahagianya itu,
meskipun aku tau yang membuatnya bahagia sekarang bukan aku lagi..
aku akan tetap bahagia,
walaupun kuakui tidak sebahagia ketika dulu bersamanya..
         suatu hari nanti bahagianya sekarang kelak akan menjadi bahagia yang benar-banar bahagia untuk aku......

selamat untuk kebahagiaan itu..


30 Maret 2013 01;46 


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment