tempat membasuh kenangan


Aku sedang duduk ditempat favorite kita,

Tempat yang tidak terlalu sepi dan tidak terlalu ramai,

Tempat yang berada disudut keramaian kota,

Tempat kita mengahabiskan banyak waktu hanya untuk mengobrol..

 

Hampir disetiap pertemuan itu,

Hujan selalu menjadi teman setia mendengarkan obrolalan kita,

Kemudian kita Membahas sesuatu yang penting sampai tidak penting,

Dari yang sangat serius sampai hal sepele..

Tertawa karena kebodohan kita sendiri..

Bercerita seolah malam itu tidak akan pernah berakhir..

Banyak orang disitu, tapi seolah hanya aku dan kamu yang menikmatinya..

Masih sama seperti dulu, tetap Manis..

Aku duduk di meja yang sama selalu kita tempati,

Masih dengan posisi yang tidak berubah,..

Sayangnya, pemandangan didepanku, bukan lagi wajahmu,

Melainkan sebuah kursi kosong,

Tidak ada sosokmu lagi yang menemaniku melewati malam..

Mendengar ceritaku sampai aku lelah berbicara,

Menyuruh menghabiskan makananku sampai tak bersisa,

Sesekali ku lihat kau memadangiku dengan tatapan yang tidak biasa,

 Ahhh, semua sudah berubah ternyata..

 malam ini aku merasakan bahwa kenangan itu melemahkan,

Melemahkan hatiku karena harus menerima kenyataan,

Bahwa semua itu tidak akan terulang lagi,

Kenangan manis yang melumpuhkan hatiku,

Terlebih ketika candu rindu kian menyerang,

Membuat Semua kenangan itu semakin kuat,

Sudahlah, ayo kita pergi dari tempat ini,

Berlama-lama disini juga bisa membuat hatiku lumpuh total..!

 

 

Masih dalam perjuangan melawan rindu dan kenagan. Jekelin.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment