22


Kehidupan adalah sebuah perjalanan. Menemukan orang-orang baru, atau singgah di persinggahan baru. Kemudian aku tiba persinggahan  umur baru. 22 tahun sudah aku mengarungi luasnya kehidupan, dan panjangnya perjalanan yang harus di tempuh.  

Sudah beberapa kali mengalami kekecewaan, dan sudah banyak kali aku bangkit untuk terus menemukan kebahagian. Tak banyak yang membuatku patah, dan tak sedikit pula yang terus membuatku bahagia. Terkadang semesta membuatku terpuruk, tak jarang pula semesta begitu baik kepadaku. ah bukankah memang dunia, harus seimbang..


Banyak hal yang harus ku syukuri, termasuk aku selalu dikelilingi orang-orang yang selalu menyanyangiku dan banyak kesempatan yang luar biasa diberikan Tuhan kepadaku.


Terima kasih, untuk kehidupan yang semakin lebih baik. Kehidupan yang semakin memaksaku untuk menjadi dewasa, terlebih umur baru yang baru melekat padaku. Semoga aku setelah ini bisa belajar dan terus belajar menjadi dewasa. dunia yang menurutku mengerikan. Menjadi orang dewasa  apalagi sok dewasa.

Terimakasih untuk kesempatan bertemu orang-orang baik disetiap persinggahan kehidupanku. Semoga aku selalu bisa belajar menjadi baik, karena orang-orang baik dalam kehidupanku sungguh yang terbaik.

Terimakasih untuk pelajaran hidup yang tak pernah berkesudahan yang ku rasakan. Setidaknya karena semua itulah yang membuatku terus belajar menjadi baik.

Terimakasih Tuhan untuk umur barunya ini, umur dimana terlalu mudah dikatakan remaja, dan sudah pas dikatakan dewasa. semoga saja. iya semoga.

Semoga perjalanan tahun ke 22ku lebih baik, banyak ceritanya, banyak bahagianya, banyak pencapaiannya, banyak jalan-jalannya dan banyak belajarnya :)

dan untuk semua ucapan, doa, dan harapan yang berkumdang di umur baru ini, aku mengucapkan "amin" disetiap akhirnya. Tuhan pasti mendengar. Terima kasih sekali lagi. 

terima kasih menjadi bagian, di tanggal 15 maret 2015. semoga akupun bisa selalu mampir di hari spesial kalian, amin.

Selamat menjadi dewasa.
jf -sedang menjadi gadis dewasa yang baik.


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment