Aku ada karena Dia ada..



Aku tetap disini,
dengan hati penuh luka, karena cinta yang tak seharusnya ada,
dengan nama yang masih tercemar karena kisah memilukan ini,
dengan rindu yang terlalu menumpuk, karena kenangan manis itu,
dengan pipi yang sesekali basah, karena sakit yang tak kunjung sembuh,
dengan mulut yang terlalu sering megucapkan nama karena nama itu sering terngiang di telingaku..
dengan tangan yang selalu terlipat untuk berdoa, karena aku masih mau menceritakannya kepada Tuhanku..
dengan cinta yang teramat menyakitkan, karena ketidakhadirannya disini,
dengan ingatan yang terlalu kuat, karena hatiku terlalu lemah untuk merasakannya..
dengan kata yang tak pernah habis, karena cerita kami terlau panjang..
dengan aku dan kamu yang tak akan pernah bisa bersatu karena perbedaann yang tak pernah bisa menyatu,
dengan rasa ikhlas yang begitu lapang, karena kita telah dipisahkan..
dengan sabar yang tak pernah lelah, karena membangun kembali sesuatu yang telah hancur berkali-kali.
untuk dia..
aku masih tetap disini ...
aku, dengan segala hal tercipta, yang harus segera dia lupakan..
dia, dengan segala hal terjadi, yang harus segera aku hapuskan..
aku masih akan tetap disini, kekasih.. 


denpasar, pertengahan july yang mulai  kosong..

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment