kita hanya dipertemukan untuk saling mengobati luka,

disaat aku terluka lagi, aku selalu mengingatnya..
entahlah, mengapa setiap dia membuatku terluka untuk kesekian kalinya,
namanya yang selalu ku ingat pertama kali..
mungkin karena dia pernah berjanji,
akan selalu ada di tempatnya..
jadilah aku selalu mencarinya disaat sakit di hati ini tak tertahankan,
dia, memang selalu ditempatnya..
bahkan ketika dia telah memiliki seseorang,
dia, masih disitu..
menungguku mencarinya disaat aku membutuhkan tempat untuk bersandar..
dia, tetap mengulurkan tangan,
disaat aku tak sanggup untuk berdiri..
aku beruntung atau malah sebaliknya memiliki sosok sepertinya?
beruntung karena memiliki seseorang sepertinya,
tidak beruntung karena dia bukan milikku yang sebenarnya..
..............
aku sungguh berterimakasih..
untuk kamu, yang tak pernah kemana-mana,
agar aku tak pernah susah untuk mencarimu,
aku selalu berdoa semoga kamu dan aku,
akan mendapatkan kebahagiaan,
walaupun sekarang yang membuat kita bahagia,
bukanlah aku ataupun kamu
melainkan dia yang kau punya dan dia yang ku punya..
......
iya, kita hanya dipertemukan untuk saling mengobati luka,
bukan untuk membuat luka,
karena yang bisa membuat luka,
hanya mereka yang benar-benar kita cintai sampai terluka..
....







(ada penyebab luka, ada pula yang mengobati luka, memang penyembuh lukaku hanya kamu, tapi aku mempunyai dia, seseorang yang bisa mengobati lukaku tanpa harus menunggumu untuk menyembuhkannya... Tuhan adil bukan, sayang?................................)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment