aku berdoa untukmu pada Tuhanku

Engkau tahu, aku mencintaiMu melebihi aku mencintai Ibuku..
Engkau tahu, DiriMulah diatas semua yang ada di Dunia ini..
Tuhan, setiap hari aku berdoa kepadaMu,
Mengucap syukur untuk setiap hal, dari yang paling menyakitkan sampai paling membahagiakan..
Hari ini aku kembali berdoa untuk  seseorang yang ku kasihi..
Seseorang yang berbeda denganku, dia tidak mengenalMu, dan aku tidak pernah menceritakan kepadanya betapa Engkau sungguh luar biasa..
Terkadang ketika aku menceritakannya kepadaMu, air mataku sering terjatuh,
Entah aku terlalu bahagia ataukah terlalu pedih karena memilikinya,
Seseorang yang membuatku sangat bahagia, sekaligus membuatku terlalu terlihat lemah dimataMu..
Tuhan, sudahilah semua ini..
Aku benar-benar sudah terlalu lelah menghadapi ini..
Aku tak pernah mengerti mengapa Engkau mengizinkan ini terjadi kepadaku,
Apakah Engkau ingin menguji atau malah ingin melihat aku bertahan dari semua ketidakmampuan ini?
Tuhan sekali lagi, beri aku kekuatan terakhir.
Kekuatan untuk bertahan menatap matanya,
Kekuatan untuk beridiri di depannya,
Kekuatan untuk berbicara dengannya,
Karena kami masih punya sangat banyak waktu, tempat, kesempatan dimana kami akan dipertemukan..
Tuhanku yang ku sayangi, aku kehabisan kata lagi untuk menceritakan apa yang ku rasa..
Tapi aku percaya, dalam diamku pun Engkau tau apa yang perlu aku katakan..
................
Terimakasih untuk orang-orang yang Kau kirim ke dalam hidupku,
Semoga diantara mereka ada yang bisa mengantikan dia,
Seseorang yang jelas tidak seperti dia,
Yang bisa menghargai sebuah kesetian, dan tidak mengenal sebuah pengkhiatan..
Siapapun itu, ku harap dia seseorang yang juga mengenalMu..
agar kami bisa bertumbuh di dalamMu secara bersama-sama..
dan teruntuk dia, jagalah dia Tuhan,
berilah kemudahan dalam semua langkahnya,
jangan pupuk benci dalam hatiku, karena aku tak ingin membenci siapapun dengan alasan paling menyakitkan sekalipun..
semoga dia tetap berjalan di jalan yang seharusnya,
agar dia tidak mengulang kesalahan yang sama lagi,
sesungguhnya aku Kwatir akan hal itu..
segala yang telah terjadi dan akan terjadi ku yakini itu yang terbaik dan memang Kau izinkan  itu terjadi..
inilah doa dan ucapan syukurku, 
yang ku bawa dalam Nama Tuhan Yesus aku berdoa untuk Bapa di Surga..


Amin..

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment