2014-2015


2014.
mungkin tahun ini bisa ku berikan judul tahun pencapaian dan pelepasan.
Banyak yang terjadi di tahun ini , tentang petualanganku, perjuanganku, pencapaianku dan tidak luput dari pelepasanku. 

2014 kini telah berlalu dengan sepenggal kisah yang tak terlupakan.

Untuk Pencapaian yang sangat mengangumkan bagiku, mungkin bagi orang lain hal ini biasa saja bukan untuk sesuatu yang dibanggakan, tapi bagiku menapaki puncak dewi anjani adalah salah satu mimpiku yang terwujud tahun ini, dan beberapa tempat yang berhasil ku jelahi. Terimakasih untuk semua perjalanan menakjubkannya. dan tentu saja orang - orang mengagumkan disetiap perjalanannya.

dan pelepasan tentang sesuatu yang pernah menjadi nyata bagiku, putus cinta. dan kenyataannya dia sekarang sudah punya kekasih baru (sempakkkk, hahhaha trus pacarnya udah gebet nikah makin hhahhaa). untuk banyak orang yang sering menanyakan kesendirianku, perihal move on bukan semata diukur dari keberadaan penganti disebelah kitakan? Aku sekarang sudah benar-benar terlepas dari apapun yang berkaitan dengannya, sayangnya aku masih menikmati kesendirian saat ini, entah sampai kapan. toh sendiri bukan berarti aku kesepian, masih ada mereka  yang selalu menemani.  Yang pasti kalau udah nemu seseorang yang bisa membuatku berfikir untuk pacaran lagi, kenapa tidak, terlalu munafik jika seseorang mengatakan “gak mau punya pacar, sampe lulus” (padahal kalau ada yg nembak jga mau). aku tidak menutup diri untuk siapapun, tapi sejauh ini belum ada suara ketukan pintu yang membuatku ingin membuka pintu hati ini lagi. atau mungkin di tahun 2015? let's see.. 
Terima kasih 2014, untuk tahun luar biasamu
.
 
2015
Selamat datang tahun baru..
Tahun penuh perjuangan. Tahun pencapaian dari salah satu puncak dalam hidupku, dan aku akan berjuang sekuat tenaga untuk sampai ke puncak itu.
Tahun perubahan dari segi pola pikir, status, dan kehidupanku. 
tahun yang akan membuatku banyak belajar tentang hidup yang sesungguhnya.
Aku berdoa semoga tahun ini banyak perjalanan yang terlalui, kata-kata yang tertuliskan, senyum yang menyiratkan, impian yang tergapai dan harapan yang tak pernah putus.

Aku sudah siap menjalani tahun 2015 ini dengan segala rencana yang telah ku rancang, dan akan lebih siap dengan segala yang akan terjadi di luar perencanaanku. Semoga alam dan Tuhan selalu merestui. 




Dalam nama Tuhan Yesus, terberkatilah 2015.
soekarnohatta,airport-31 desember 2014

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment