kamu, begitu indah


aku tak pernah menyangka menjadi bagian dari padamu,
aku hanya pernah bermimpi berada dalam atmosfer ini,
aku bersykur karena bisa menyentuh tubuhmu secara langsung,
bisa diam lebih lama dari mereka didalam dirimu,
kau begitu mempesona, begitu mengangumkan,
tidak heran jika banyak sekali orang yang menyukaimu,
entah Tuhan menciptakanmu dengan cara apa,
sehingga segala yang kau miliki,
begitu menakjubkan, mempesona banyak orang..
hey, aku memujamu..
Bali..
Kau membuatku jatuh cinta dengan semua keindahanmu,
Tingginya gunungmu yang begitu menakjubkan,
Birunya lautmu yang begitu menenangkan,
Pesona alammu yang begitu mengangumkan,
Orang-orang yang menetap didalammupun  begitu luar biasa,
Sungguh segala syukur ku Panjatkan kepada Tuhan,
Karena aku diberi kesempatan untuk melihat, merasakan, menyaksikan, keindahan yang begitu indah 
dari ciptaan Tuhan setiap waktu, setiap saat..

Bali, 4  Oktober 2013

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment