atau inikah alasanmu?


apakah kau ingat pertama kali aku menanyakan kenapa kau menyukaiku? Awalnya kau bilang tidak ada. Tapi karena aku terus bertanya hal yang sama dan bagiku ketika kita menyukai seseorang pasti  kita memiliki alasan kenapa kita bisa menyukainya. 
Akhirnya kau menjawab “kau wanita tegar” aku sangat menyukai wanita kuat dan tegar menghadapi hidup. Dan aku mau nanti wanitaku adalah seorang wanita yang tegar menghadapiku dan kuat berhadapan akan kerasnya hidup ini, Kau masih ingat itu? ..

Apakah itu alasanmu sampai kau tega melakukan ini berkali-kali, dan tanpa berdosa membalik semua itu seolah aku yang peran utama timbulnya masalah dalam panggung ini? 

kau salah jika itu alasanmu, 
aku hanya mampu memanipulasi segalanya agar terlihat baik-baik saja, tapi kenyataannya? aku masih seorang wanita, yang bisa menjadi lemah bahkan sangat lemah karena diperlakukan seperti ini berkali-kali.


Sekuat-kuatnya karang dia perlahan hilang karena terkikis oleh air laut yang menghamtamnya setiap hari..

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment