rumah itu hati aku~


Aku sudah muak dan berjanji pada diriku sendiri untuk tidak melihatmu lagi..

Aku marah pada diriku sendiri ketika rindu itu muncul menyerangku..

Maaf, Aku  sudah menutup rapat-rapat pintu hatiku..

Aku sudah Membuang kuncinya ke lautan, 

Agar kau tidak akan menemukannya lagi!

Ku kira kau tidak akan datang lagi ke rumahku,

Rumah yang pernah kau tingglkan tanpa pamit,

Rumah yang dulu selalu menunggumu  kembali.

Kini berubah menjadi rumah tertutup untukmu..

Seketika, kau datang kembali..

Mengetuk pintu itu lagi..

Aku berusaha menutup telinga untuk tidak  mendengar ketukannya, 

Sekuat aku untuk tidak bergerak menuju kearah dan membukanya..

Kau menerobos masuk kedalam rumah yang pernah kau tinggalkan begitu saja..

Aku tidak tahan, hatiku bergejolak..

Kau berhasil masuk tanpa harus menyelam ke lautan untuk menemukan kuncinya..

Di depan pintu itu, aku melihat senyummu, 

Senyum yang begitu ku rindukan,,

Lantas apa tujuanmu datang kembali, setelah kau meninggalkan rumah itu begitu saja?

Kau hanya ingin bertamu?

Atau kau ingin tinggal menjadi penghuni tetap selamanya?

Entahlah...
yang pasti,aku belum sekuat yang aku fikir irkan,
kuat untuk menolakmu masuk ke rumahku~

denpasar, 08 mei 2013 :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment