aku kembali

aku pernah merasa menjadi kehilangan diriku,
aku pernah menganggap ini bukan diriku lagi,

aku menjadi sangat cengeng,
aku menjadi sangat manja,
aku menjadi sangat lemah,
aku menjadi sangat sensitive..

aku berubah..
itu bukan dirikulagi,

namun kini,
aku terbangun kembali dari mimpi buruk itu,
mimpi yang merubah aku hampir sepenuhnya,
mimpi yang membuatku lama-lama ingin teridur..

aku akhirnya kembali,
setelah sekian lama aku hilang..
setelah sekian lama aku tersesat
setelah sekian lama aku bungkam dari kemunafikan ini..
setelah sekian lama aku berjalan dalam jalan yang kurang tepat itu..

aku kembali sayang,
kembali menjadi diriku sendiri..
kembali menjadi sosok yang kau kagumi..
kembali menjadi pribadi seperti yang kau sukai..

terimaksih sudah menyadarkanku bahwa itu bukan diriku.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment