tidak banyak yang tahu


:bara

tidak banyak yang tahu tentang dirimu. Kusembunyikan serapat mungkin.
sampai beberapa dari mereka tahu akan keberadaanmu, 

tidak banyak yang tahu jika aku  menyukaimu. 
sampai mereka menyadari dalam diamku aku sering menyebut namamu.

tidak banyak yang tahu bahwa aku mencintaimu.
sampai mereka melihat bahwa aku begitu berantakan ketika kau meninggalkanku begitu saja.

tidak banyak yang tahu aku selalu mencoba melupakanmu, 
sampai mereka tahu aku begitu kesakitan saat mereka menanyakan tentangmu.

tidak banyak yang tahu aku begitu merindukanmu, 
sampai mereka mendengar namamu selalu ada dalam doa-doaku..
 
tidak banyak yang tahu aku selalu menunggumu kembali, 
sampai mereka mengetahui penyebab kenapa aku sekarang masih sendiri..

tidak banyak yang tahu,

gumpalan kenangan,
setumpuk rindu,
secercah cahaya cinta,
masih menari-nari di hari-hariku,

dan tidak akan ada yang tahu, kapan semua akan itu hilang, lenyap bagaikan asap rokok larut dalam udara,
sampai mereka membaca tulisan-tulisanku sudah bukan tentangmu lagi. kelak. Barangkali.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment