UsahaAtauSantai ?


Bukan masalah patah hati , jatuh cinta, pembelaan, penghianatan, kau, atau apapun yang menyangkut cinta-cintaan lagi tapi ini masalah menghadapi masa untuk bekal dimasa depan..

Beberapa hari ke depan ini aku akan berhadapan dengan banyak diktat, slide, fotocopian, dan buku-buku yang berhubungan dengan “hukum” .

Perasaan baru kemarin aku telat dan tau-taunya teman se-PA-ku semua uda pada nyusun KRSnya dengan rapi dan baik, ahh aku ini memang selalu telat... dan sekarang udah mau UAS lagi? Ya ampun, waktu ternyata kau berlalu begitu cepat yah. 

Ahh UJIAN AKHIR SEMESTER, selamat datang! Semoga kau cepat berlalu..
Usaha, doa dan Pasrah. Berusaha untuk berdoa dan menunggu hasil dengan pasrah..

Aku akan Bergelut dengan bacaan-bacaan yang membuat ngantuk, menghapal materi-materi yang susah dimengerti dan menahan kantuk dan malas karena harus menuntaskan semuanya dalam semalam, ditambah tugas-tugas yang seharusnya ku selesaikan di liburan kemarin tapi tidak dikerjakan sama sekali. Nah ada lagi tanggung jawab yang masih membebani, acara ini acara itu.. Ohh God Help Me...............................

Untunglah fakultas Hukum, fakultas yang bisa memainkan segala logika yang dimiliki, jadi  sesusah apapun soalnya jika logika masih jalan yah bisalah, minimal 2 baris kaliamat, hhaha

Ujian yang akan ku tempuh selama kurang lebih 2 minggu dengan 12 Mata Kuliah yang semuanya kurang ajar, harus ku lalui dengan baik. Walaupun dengan otak tdiak pintar tapi tidak bodoh-bodoh amat lah semoga hasilnya tetap memuaskan. 

Aku sudah terlalu banyak membuang banyak waktu, yah maklum lah aku bukan mahasiswi yang suka “nyicil” aku mahasiswi yang menganut paham “ngebut dalam semalam” jadi inilah dampaknya.  Begadang, ngapal sampai mulut berbusah, tidur pagi, bangun pagi, mata sembab, kepala berat, dan kawan-kawannya yang membat hidup jadi tidak tenang. setiap pilihan ada resiko! rasakalah resikonya jekk!!

Ayolah kita selesaikan ini, kemudian “say goodbye Exam to Hello Holiday”

Selesaikan dengan tuntas kewajibanmu sebagai mahasiwi, bonusnya liburan sampai jamuran sambari menunggu hasil yang memuaskan. Amin. Tuhan pasti membantu :)

santai itu perbuatan pasif  yang menyenangkan tapi tidak membuahkan hasil sedangakan,
usaha itu perbuatan aktif yang melelahkan tapi  membuahkan hasil,
jadi kamu pilih yang mana? ...........................

Selamat menempuh Ujian Akhir Semester kawan-kawan yang merayakannya, 

jadi sekarang aku harus bermesran dengan ini? :")

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment