dalam semua minus yang kamu miliki


 
Ah ternyata kamu banyak minusnya sayang!

-10 untuk kamu yang gak pake Blackberry, Androit ataupun Iphone
-10 untuk kamu yang cuma  bawa motor
-10 untuk kamu yang gak pernah mainstream dengan gaya-gaya sekarang
-10 untuk kamu yang gak pernah bawah aku makan di tempat mahal
-10 untuk kamu yang gak pernah beri aku barang-barang mahal
-10 untuk kamu yang gak pernah romantis misalnya beliin aku bunga atau sekedar boneka
-10 untuk kamu yang memberi aku kue ulang tahun yang tidak terlalu besar,
-10 untuk kamu yang gak pernah  ajak  aku nongkrong di  tempat-tempat gaul,
-10 untuk kamu yang tidak pernah mengajari aku untuk membuat Essay atau tulisan berisi..
-10 untuk kamu yang IPKnya tidak diatas 3,5
-10 untuk kamu yang selalu cemburu jika aku dekat dengan lelaki siapapun..
-10 untuk kamu yang selalu mengejek aku dengan sebutan “tem, ndut, pesek”
-10 untuk kamu karena memarahiku menangis ketika aku terjatuh di tangga..
-100 untuk kamu yang selalu menyakiti, menoreh luka yang dalam dihatiku dan membuatku menangis berulang kali..

Tapi aku tetap sayang kamu!!
.............................................
karena,

-10 untuk kamu yang gak pake Blackberry, Androit dan Iphone  plus 100 untuk kamu yang sering menelvon aku, menanyakan aku sedang apa, lagi dimana, dengan siapa, dan selalu mengabariku melalui pesan-pesan singkatmu.

-10 untuk kamu yang cuman bawa motor plus 100 untuk kamu yang rela hujan-hujan diselingi tersesat dengan motor tuamu untuk  menjemput  sampai ke tampak siring hanya karena maagku kambuh . Rela untuk kepanasan ditengah siang bolong hanya untuk  menjemput aku sepulang kuliah atau di rumah. Motor tuamu itulah yang selau membawamu kepadaku. Bagaimanapun jauhnya kita terpisah.

-10 untuk kamu yang gak pernah mengikuti gaya mainstream  plus 100 untuk gayamu yang lebih cenderung memakai celana pendek dan kaos oblong yang hampir selalu membuatku jatuh cinta berkali-kali.

-10 untuk kamu yang gak pernah bawah aku makan di tempat mahal Plus 100 untuk kamu yang selalu mengajariku untuk berhemat dan bersyukur setidaknya kita bisa makan hari ini. dan selalu menyuruhku untuk menghabiskan makananku sampai habis. Karena kau selalu mengatakan tempat mahal (belum) cocok untuk mahasiswa seperti kita. 

-10 untuk kamu yang gak pernah beri aku barang-barang mewah dan mahal plus 100 untuk   waktumu yang selalu kau sediakan ditengah urusan dan tanggungjawabmu yang begitu banyak. untuk semua bantuanmu didalam kesusahanku menghadapi study-ku, mau berbagi hal apapun dengaku dalam keadaan suka maupun duka,  itu sudah melebihi bahkan sangat lebih berharga dari barang-barang mahal dan mewah.

-10 untuk kamu yang gak pernah bersikap romantis memberiku bunga ataupun boneka lucu, plus 100 untuk kamu yang menyuapi aku makan saat aku malas makan, untuk kamu yang mengiming-imingkan es cream hanya untuk menyuruhku kuliah saat aku malas kuliah, rela keliling kota untuk mencari jagung bakar hanya untuk memenuhi ngidam jagung bakarku, mau selalu menjemputku dimana dan seberapa jauhpun  entah itu hujan ataupun siang bolong.

-10 untuk kamu yang memberi aku kue ulang tahun yang tidak terlalu besar, plus 100 untuk kamu yang dengan tulus hujan-hujanan memesankan aku kue itu, rela berbohong kunci motormu hilang yang menjadi alasan kau tak bisa ikut uhanya ntuk memberi suprise diacara ulang tahunku, dan mau tetap (sok) manis walaupun aku mencuekinmu berkali-kali. 

-10 untuk kamu yang gak pernah  ajak  aku nongkrong di  tempat-tempat gaul, plus 100 untuk kamu yang selalu mengajakku tidak ke tempat gaul tapi tempat yang indah, yang selalu membawaku ke dunia lain yang luar biasa di pulau ini, mengantarku ke tempat yang tidak pernah ku kunjungi, tempat ajaib yang diciptakan Tuhan.

 -10 untuk kamu yang tidak pernah mengajari aku untuk membuat Essay atau sekedar tulisan berat, plus 100 untuk kamu yang menyuruh secara tidak langsung untuk mempelajarinya sendiri, dan selalu menjadi pembaca setia disetiap tulisan-tulisan galauku.

-10 untuk kamu yang IPKnya tidak diatas 3,5, plus 100 untuk kamu yang selalu mau menjelaskan bidang dan jurusan kuliahmu kepadaku, dari situ aku tau banyak hal, ilmu dan  pengetahuan baru, dan menanyakan apa tugasku sudah selesai walau kau sendiripun tidak mengerti tugas aku apa.

-10 untuk kamu yang selalu cemburu jika aku dekat dengan lelaki siapapun, plus 100 untuk kamu yang selalu cemburu itu pertanda kamu kwatir aku bisa jatuh hati kepada pria lain selain dirimu dan  kamu marah bahkan mau menemui temanku ketika aku menceritakan kalau aku sering diganggu yang tidak wajar oleh teman lelakiku itu

-10 untuk kamu yang selalu mengejek aku dengan sebutan “tem, ndut, pesek” plus 100 untuk kamu yang selalu mengatakan aku baik, jika memujiku cantik akan sepanjang hari mengatakan itu bahkan pernah menulisnya di selembar tissu “kamu cantik skali jek, aku semakin tergila-gila :D” dan mau tetap menyukaiku dibanyaknya kekuranganku ini.

-10 untuk kamu karena memarahiku menangis ketika aku terjatuh di tangga plus 100 untuk kamu yang mau mengendongku ketika aku tak kuat berjalan, mau memegang tanganku ketika aku gemetar kesakitan, mau memberikan jaketmu untuk sekedar ku gigit karena sakit yang luar biasa itu, mau menemaniku ke dokter, mengajak bermain permainan jari  untuk menghilangkan kejenuhanku menunggu dokter yang tak kunjung datang  mau mencuci dan mengompres kakiku yang bengkak.

-100 untuk kamu yang selalu menyakiti, menoreh luka yang dalam dihatiku dan tega membuatku menangis berulang kali plus 10 untuk kamu yang selalu pandai merebut hatiku kembali dan selalu membuatku berhasil merasa nyaman seolah kau tak pernah menyakitiku dengan semua cara kejam dan manismu itu..

itulah alasanya kenapa aku sayang kamu, 
hanya beberapa minusmu yang bisa ku ceritakan disini, 
sekurangnya biar ku simpan sendiri,
karena jika mereka tahu semua minusmu,
mereka juga akan tahu semua plus yang ada pada dirimu.......

..................................................................




aku tetap sayang kamu 
dalam semua minus yang kamu miliki  :')

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment