jadi aku kenapa?


“enggak pernah di rumah  dikira sok sibuk, giliran di rumah aja, dikira kenapa-kenapa, jadi aku harus gimana dong?”
Malam ini aku sedikit dikagetkan dengan telvon mama “dek kamu sakit yah? Tadi tantemu nelvon katanya kamu kerjanya tidur aja, di kamarmu juga banyak obat” aku pun tertawa mendengar itu.  ternyata mereka selama ini juga memperhatikan perubahan pada diriku tapi tidak mau langsung menanyakan kabarku ke aku melainkan melalui perantara mamaku.
Untunglah mama selalu mengerti dan tahu anaknya seperti apa tanpa aku jelaskan lagi sebenarnya apa yang terjadi. 

Memang benar, selama 4 hari terkahir ini, yang ku lakukan hanya bangun menyapa mereka, masuk kamar , lanjut tidur, keluar kamar jika hanya kebelet dan minum, masuk kamar lagi melanjutkan tidur yang tertunda, makan cuman sekali sekitaran jam 2 siang, setelah itu masuk kamar lagi sampai mangrib. Begitulah yang ku lakukan setiap hari. Aku “mengurung diri di kamar” seperti yang kalian duga itu ada alasannya kok,

Aku libur, karena memang minggu ini lagi minggu tenang, sampai UAS nanti.
Aku sering mengantuk jika siang hari, karena tidurpun baru bisa subuh sekitaran jam 5. Jadi siang ku gunakan untuk balas dendam untuk tidur.
Maagku lagi kambuh, aku ngambil obat di kotak obatku dan lupa memasukannya ke lemari lagi.
Aku malas melakukan apa-apa selain tidur, pegang Laptop dan HP.
Aku makan cuman sekali karena wajarlah aku tidak melakukan aktivitas yang menyita tenaga, makan sekali cukuplah.
Tubuhku lagi diambang batas lelah, maklum selama ini istirahatku (tidur) sangat sedikit. Tidur pagi, bangun pagi.

Mungkin karena ada perubahan dari tingkah lakuku makanya mereka jadi kwatir dan berfikir tidak-tidak. Bagaimana tidak, aku bertemu mereka hanya di pagi hari, aku pulang sore ke rumah mereka belum pulang kerja, sampai rumah lagi di malam hari mereka sudah tidur. Jadi wajarlah mereka kaget melihat aku  yang seperti ini. menghabiskan hari di rumah.
Beberapa hari ini juga aku merasa tidak produktif banget, bermalas-malasan, kerjanya tidur diwaktu yang tidak seharusnya, padahal tugas kuliah numpuk sana sini dan belum ada yang terjamah. UAS semakin dekat, belum ada nyentuh bahan sama sekali, tanggung jawab yang dikejar deadline dan belum ada yang terselesaikan. 

Baiklah, tubuhku sayang, ayok kita beraksi lagi, kita sudah banyak membuang waktu hanya untuk bermalas-malasan. Tugas, kerjaan, tanggung jawab sudah menunggu untuk dijemput. Siapkan tubuh lagi untuk berlelah-lelah.  kembali ke kehidupan yang sebenarnya. Aku sudah tertidur sangat lama. Waktunya bangun dan bergerak lagi. hidup ini terlalu indah jika dihabiskan hanya di dalam kamar. s e m a n g a t jek!!

ini ada beberapa ekspresi muka dalam kondisi berbeda-beda, walaupun tampang gini kamu masih tetap sukakan, iya dongggg hahaha :")

salam muka malassss \m/
salam muka capek yang tetap senyum -,-

salam muka ceriaseceriacerinya :D


 
ini asli muka lagi capek, lelah, lemah :(

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment