sebuah perjuangan menyelesaikan hal bernama "tugas"

masih berkutat dengan tugas..
masih di depan laptop yang sudah panas..
masih mengetik kata-kata demi kata menyangkut "hukum"
masih mencari literatur kesana kemari didalam dunia maya..
dari siang hingga dini hari, aku masih bermesraan denganmu, tugas..
aku kewalahan,
aku kebingungan,
tugas masih berserakan dimana-mana,
materi ujian untuk besok belum ku lirik sedikipun,
mata yang sudah berusaha menanhan untuk tidak tertutup,
kasur yang kian menganggil-memanggil,
aku menyerah, 
aku angkat tangaan,
lain kali, tugasnya akan ku cicil, sedikit demi sedikit, 
aku terlalu kebiasaan menyelesaikan semuanya dalam waktu sekejap,
hingga melupakan bahwa ada yang namanya proses..
jadi sekarang, aku harus apa dan bagaimana?
meninggalkan ini atau tetap melanjutkannya?
sekuatku aku akan bertahan,
masih ada waktu sekitar 3 jam lebih untuk menyelesaikan semua ini,
semangatlah, aku psti bisa!


dps,11juni2013 02.30

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment